Home » » Cerita Lucu "Hobinya Lihat Pelangi"

Cerita Lucu "Hobinya Lihat Pelangi"

Written By Belajar CorelDRAW on Selasa, 12 Maret 2013 | 23.59

Hobinya Lihat Pelangi
Suatu ketika ada seorang guru baru di sekolah menengah atas. Pertama kali masuk kelas guru baru tersebut meminta siswa memperkenalkan dirinya satu persatu.
Mau tau cerita lucunya?? Kita simak dibawah sini:


Guru : "Anak-anak... Ini pertama kalinya pak.guru masuk ke kelas ini dan saya minta perkenalan dari kalian semua ya..?

Murid-Murid : "Siapp bapak.guruuuuuuwwwww........"

Guru "Oke langsung saja saya tunjuk... ehmm kamu namanya siapa dan hobinya apa?

Murid : "Saya ijup pak,, hobi saya liat pelangi....."

Guru : "owwhhh baguss.... kamu suka dengan keindahan ya.... "sekarang giliran kamu nak (sambil menunjuk teman disamping ijup)

Murid : "nama saya cumik pak.. Hobi saya liat pelangi...."

Guru : "wahhh... Kalian bersaudara ya kok hobinya sama.. tapi nggak apa yang penting positif buat kalian... "Oke sekarang lanjut sampingnya,, iya kamu nak"

Murid : "nama saya Mikok pak.. hobi saya liat pelangi..."

Guru : "wahh wahhh.. yang laki-laki kok hobinya monoton banget sih nggak ada kreasi... "Sekarang gantian yang putri biar ada sensasi ya..."

Guru : ehhmm.. kamu siapa nak dan hobi kamu apa ayo sebutkan ? (sambil nunjuk anak perempuan putih cantik)

Murid : "Nama saya pelangi pak... Hobi saya pakai rok mini....."

Guru : "_+)(*&

Judul: Cerita Lucu "Hobinya Lihat Pelangi"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Belajar CorelDRAW

Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : DiengPOS Sehat alami
Copyright © 2013. Kata Gombal - All Rights Reserved