Home » , , , » DOA UNTUK KEKASIH TERCINTA

DOA UNTUK KEKASIH TERCINTA

Written By Belajar CorelDRAW on Senin, 01 April 2013 | 23.46


DOA UNTUK KEKASIH TERCINTA

Ya Allah
Seandainya telah engkau tuliskan
Dia milikku dan terlahir untukku
Dekatkan dan satukanlah hatinya dengan hatiku
Berikanlah kebahagian antara kami
Agar kesetiaan itu abadi

Ya Allah
Ya tuhanku yang Maha Pengasih
Satukanlah diri kami tuk mengarungi hidup ini
Ketepian yang abadi dan berkah

Ya Allah
Seandainya telah engkau takdirkan
Bahwa dia bukan untukku
Maka, bawalah dia jauh dari hidupku
Hilangkanlah dia dari ingatanku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan hati
Ya Allah
Ya tuhanku yang Maha Mengerti
Berikanlah aku kekuatan
Untuk melupakan bayangannya jauh keatas langit
Hilang bersama senja nan abadi
Agar aku bisa bahagia
Walaupun tanpa bersama dengannya

Ya Allah
Ya tuhan yang Maha penuh cinta
Gantillah dia yang telah hilang dariku
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah dalam hatiku
Walaupun tidak sama dengan dirinya

Ya Allah
Ya tuhanku yang Maha pemurah
Pasrahkanlah aku dengan takdirmu
Sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan kepadaku
Merupakan yang terbaik untukku
Engkau Maha Mengetahui
Segala yang terbaik buat hambamu ini

Ya Allah
Cukuplah engkau menjadi pemeliharaku
Baik di dunia maupun akhirat
Dengarlah rintihan dari hambamu yang lemah ini
Janganlah engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat

Ya Allah
Peliharalah diriku yang dhaif ini
Janganlah engkau jerumuskan aku ke jalan kemaksiatan dan kemungkaran
Maka karuniakanlah aku
Seorang pasangan yang shalihah
Supaya aku dan dia sama-sama
Dapat membina rumah tangga yang berkah
Sakinah, mawaddah dan warahmah
Dan karuniakanlah kami keturunan yang shaleh

Amin Ya Rabbal A'lamin



Spesial tuk   tercinta karena Allah

Judul: DOA UNTUK KEKASIH TERCINTA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Belajar CorelDRAW

Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : DiengPOS Sehat alami
Copyright © 2013. Kata Gombal - All Rights Reserved