Home » , » Puisi Galau "Ironi Yang Jarang Terlugaskan"

Puisi Galau "Ironi Yang Jarang Terlugaskan"

Written By Unknown on Senin, 03 Juni 2013 | 05.59

Kata - kata galau atau puisi galau ini merupakan puisi yang saya buat beberapa tahun yang lalu, tapi karena belum pernah saya posting jadi pada kesempatan kali akan saya share. Cerita ini berdasarkan pengalaman yang saya alami sendiri dan apabila sobat ada yang bernasib sama seperti saya, ayo tos dulu :D. Langsung saja silakan disimak.......

Ironi Yang Jarang Terlugaskan

Tak pernah kah kau rasakan ketika tiap malam aku teriakkan nama mu 
hingga seluruh tubuh ku melemah
hingga kadang pipi ku berubah menjadi sungai yang begitu derasnya
ketika tiap mimpi ku smua tentang mu
tentang harapan ku hidup dalam hangat sayang dari mu
Tentang sudut berlawanan derajat dari smua kenyataan perasaan mu pada ku

Meskipun aku tahu,,,
sayang mu mungkin terlalu berharga jika harus kau beri pada orang sepertiku,,
orang yang hanya bisa memberimu kata tak indah untuk sampaikan makna.. 
Lugas ku rasa perih ketika aku bayangkan,orang lain selain aku yang bisa memberimu lebih berharga...
Nadi ku terluka ketika pundak ini tak pernah bisa membuat mu nyaman saat kau ada di dekat ku...

Terkadang sering aku berbicara sendiri
menganggap wajahmu ada di belakang kepalamu ketika kau tak sudi menatap tulus rasa ini...
Denotasi ku berkata,andai aku bisa merubah smua sakit menjadi asa,,
andai smua tangis bisa ku jelma menjadi tawa,,
andai aku bisa membuatmu merasakan yang ku rasa pada hati bukan wajah mu...

Andai kau aku... 
Tapi sayang, tak pernah kau terjemah smua ironi kesungguhan ini..

Demikian kata kata galau atau puisi galau yang bisa saya bagikan kali ini, semoga sobat berkenan membaca tulisan tersebut. Terimakasih...
Judul: Puisi Galau "Ironi Yang Jarang Terlugaskan"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : DiengPOS Sehat alami
Copyright © 2013. Kata Gombal - All Rights Reserved