Home » , , » Cerita sedih "Aku masih Ingin Bersamamu"

Cerita sedih "Aku masih Ingin Bersamamu"

Written By Belajar CorelDRAW on Kamis, 28 Maret 2013 | 00.21

Ingin sekali aku tulis sebuah surat untuk mu setiap senja, menulis setiap kisah ku selama ini dalam mengobati hati dan tetap terlihat kuat. 


Namun sepertinya itu percuma karna arah angin benar-benar telah berubah,kisah mu menerjang asa yang pernah tumbuh, berbeda dan tak berbanding lurus dari arah telunjukku yang menuntun.

Jika bertemu denganmu adalah narkoba ? Mungkin aku adalah pecandunya..
Jika mencintaimu adalah sebuah blog ? Mungkin aku yang akan terus mengunjunginya..

Mungkinkah ini takdir Tuhan? Hanya Dia-lah yang tahu segalanya...
Judul: Cerita sedih "Aku masih Ingin Bersamamu"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Belajar CorelDRAW

Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : DiengPOS Sehat alami
Copyright © 2013. Kata Gombal - All Rights Reserved