Home » » Cerita Lucu "Ferrari Seharga 5 Juta"

Cerita Lucu "Ferrari Seharga 5 Juta"

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 18.14


Pada suatu ketika, Tuan Cumix seorang pengusaha muda yang kaya raya pergi ke sebuah bank di Yogyakarta dan berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 5.000.000 dengan alasan untuk perjalanan bisnis ke Thailand selama 2 minggu.

Karyawan bank mengatakan bahwa bank butuh suatu jaminan untuk pinjaman tersebut, dan kemudian tuan Cumix memakai mobil Ferrari baru yang diparkir di depan bank sebagai jaminan. Kemudian pegawai bank setuju menggunakannya sebagai jaminan.

Setelah Tuan Cumix pergi, pemimpin dan karyawan bank tersebut menertawainya karena jaminan menggunakan mobil Ferrari baru seharga Rp 2.5M sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar Rp 5Jt.

Seorang pegawai bank kemudian memarkir mobil Ferrari tersebut ke dalam parkiran milik bank tersebut. 2 minggu kemudian, Tuan Cumix pun kembali, dan membayar hutang sebesar Rp 5Jt dan bunganya sebesar Rp.150rb.

Pegawai bank berkata, 'Tuan, kami sangat senang bisa berbisnis dengan anda, dan transaksi ini berjalan dengan lancar, tetapi kami sedikit bingung.

Ketika anda pergi, kami mengecek anda dan mengetahui bahwa anda sejatinya adalah seorang pengusaha.

Mengapa anda harus repot meminjam uang hanya sebesar Rp 5Jt saja? harusya kan Anda sudah kaya raya. Kemudian Tuan Cumix itu membalas sambil tersenyum, "Dimana lagi Saya harus cari tempat parkir mobil di Yogjakarta ini yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman hanya dengan harga Rp.150ribu, selama 2 minggu"  a.. a.. a.. a.. a.. a..
Judul: Cerita Lucu "Ferrari Seharga 5 Juta"
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

1 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? Jika ya hubungi kami di (excelservices.managementonline@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

    Nama:
    jumlah:
    durasi:
    Pin Telepon:
    negara:

    menawarkan pinjaman

    BalasHapus

Popular Posts

 
Support : DiengPOS Sehat alami
Copyright © 2013. Kata Gombal - All Rights Reserved