Home » , , , » Kata Gombal Terbaru 13 Maret 2013

Kata Gombal Terbaru 13 Maret 2013

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 23.24

kata galau puisi galau kata gombal terbaru 2013

  • Ada saat nya aku gak kangen sama kamu, tapi itu kapan ya aku sudah lupa tuh soalnya seringnya ngangenin kamu terus sih (ʃ⌣ƪ)
  • Aku harap suatu saat kamu bisa mengerti bagaimana rasanya diabaikan dan tidak dihargai seperti yang kamu lakukan padaku :")
  • Aku terlihat tegar dengan topengku selama ini,tapi hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya. :'(
  • Hanya ada luka yang berbalut rindu di hati ini sejak kepergianmu saat itu hingga saat ini :"
  • Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
  • Jika aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu :')
  • Aku bisa menghapus semua tentangmu dari ingatanku, tapi tidak dari hatiku. :')
  • Aku tau kamu tak pernah mengharapkanku, tapi aku akan selalu ada untukmu, selama aku mampu :')
  • Bahkan ketika kamu pergi meninggalkan aku pun, hati ini ingin berbicara untuk menahan kepergianmu.
  • Andai tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yg bernama kesakitan.
  • Berikan aku waktu untuk merubah sikap aku yang kurang dewasa..semoga bisa menjadi lebih baik seperti yang kamu harapkan..
Judul: Kata Gombal Terbaru 13 Maret 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan anda beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : DiengPOS Sehat alami
Copyright © 2013. Kata Gombal - All Rights Reserved